Instagram Serial The Kamasutress

Baca Ini Juga, Blays..!

akun instagram artis

Instagram Serial merupakan sebuah cerita per episode dari Bang Amar dan Mas Way yang dipertontonin... eh, dipertontonpun... kan! Yak.. dipertontonkan.. di platform instagram. Kenapa? Kalau biasanya mereka berdua muncul di webtoon, tapi seiring dengan perkembangan teknologi dan simulasi dari rekayasa kosmik nan berlangsung secara elegan, maka instagramnya Bang Amar sama Mas Wahyu juga harus mengikuti daripada yang mana amandemen. Jadi, mereka bakal secara simultan muncul di postingan instagram, agar misinya untuk memaparkan kepada kalian cerita daripada mereka, bisa terlaksana dengan periodik.

Bang Amar dan Mas Wahyu di instagram, hendaknya menjadi landasan bagi kalian yang sedang dalam masa galau, senang, masa pemulihan, masa lajang, masa senggang ataupun dalam rangka kabur dari lapas, maka bisa disambil baca-baca cerita keseharian dari Bang Amar dan Mas Wahyu.

Jadi.. tunggu apalagi?! Segera follow akun mereka, agar kalian selalu update tentang apa yang terjadi pada mereka. Follow sefollow follownya.. karena pada jumlah follower tertentu, mereka akan mengadakan saweran alias giveaway.
 Jangan lupa juga untuk ngasih ❤, komen dan tag temen kalian yang dirasa harus mengikuti perjalanan Bang Amar sama Mas Wahyu.

Intinya.. serial komik the kamasutress dari Bang Amar sama Mas Wahyu, sekarang bakal lebih sering tampil bugil.. eh, tampil di instagram ketimbang di webtoon. Follow yah..!? follow yah..?!

Pisss.. 😀😁

No comments:

Post a Comment